BerandaHabar KotabaruTurnamen Bola Volly Kapolres...

Turnamen Bola Volly Kapolres Kotabaru Cup 2024, Wadah Mencari Pemain Berbakat

Terbaru

KOTABARU – Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Kotabaru menggelar turnamen bola volly piala Kapolres Kotabaru 2024 tingkat umum dan instansi.

Turnamen bola volly Kapolres Kotabaru Cup 2024, yang digelar dilapangan outdoor tepatnya dijalan Veteran desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru di ikuti 16 tim Putra.

Untuk tahun 2024 ini, turnamen Kapolres Kotabaru Cup hanya dipertandingkan khusus Putra dan turnamen dimulai dari tanggal 10 Juni sampai dengan tanggal 14 Juni 2024, Selasa (11/06/24)

Turnamen Bola Volley Kapolres Kotabaru Cup yang di laksanakan oleh Polres Kotabaru dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-78, mendapatkan apresiasi dari salah satu Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru, Arbani dari fraksi Golkar, yang mana ia juga merupakan Ketua Harian Persatuan Bola Volly Indonesia Kabupaten Kotabaru.

“Dilaksanakannya turnamen bola volly Kapolres Kotabaru cup tersebut, maka kami selaku pengurus PBVSI kabupaten Kotabaru sangatlah mendukung sekali dan ajang ini akan kami jadikan sebagai ajang mencari Bibit-Bibit pemain yang nantinya akan di ikut sertakan di turnamen bola volly di luar daerah kabupaten Kotabaru,” ucap Arbani.

Selain itu juga, dengan adanya turnamen bola volly Kapolres Kotabaru cup tersebut, kami juga memberikan kesempatan kepada para Guru-Guru olahraga mulai dari tingkat SD, SLTP, SLTA dan juga universitas untuk ikut serta dalam perwasitan, dengan tujuan ketika kita melaksanakan turnamen bola volly berskala besar, tidak perlu repot mengambil wasit dari luar daerah Kabupaten Kotabaru.

“Turnamen bola volly Kapolres Kotabaru cup tersebut menjadi contoh bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru, khususnya Disparpora, agar ke depan bisa juga melaksanakan turnamen bola volly seperti yang dilaksanakan Polres Kotabaru,” terangnya.

Dengan banyaknya turnamen bola volly di Kabupaten Kotabaru, maka akan lebih mudah PBVSI Kotabaru mencari Bibit-Bibit yang bertalenta didalam olahraga bola volly.

“Yang jelas ketika ada turnamen bola volly seperti kejurprov, Porprov, Popda dan lainnya, kabupaten Kotabaru sudah mempunyai pemain yang berkualitas tinggal bagaimana caranya memberikan pembinaan terhadap para pemain,” pungkas Arbani.

Penulis M.Nasaruddin

Editor AS Pemil

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka