BerandaHabar KalbarRumah Viral Di Kalbar...

Rumah Viral Di Kalbar Bikin Warganet Heran dan Takjub

Terbaru

Salah satu bangunan rumah di Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat menjadi viral di media sosial lantaran menjadi sorotan warganet beberapa waktu belakangan.

Bangunan rumah yang diupload akun tiktok @mbakpieee ini membuat para warganet terheran-heran hingga takjub.

PSX 20220728 145704

Video yang berdurasi sekitar 34 detik diberi keterangan “Jangan dilihat dari luarnya saja” itu awal-awal memperlihatkan bangunan rumah yang terbuat dari kayu.

Bangunan dari kayu tersebut terlihat dari luar nampak sudah termakan usia, berselang beberapa saat kemudian saat video memasuki bangunan rumah, para warganet dibuat terheran-heran dan kagum.

Lihat video klik disini

Pasalnya di dalam bangunan kayu tersebut menyelimuti ruangan-ruangan minimalis dengan segala macam perabotan dan hiasan nan estetik.

Sontak video viral tersebut mengundang berbagai tanggapan dari warganet, mulai dari komentar positif yang takjub dan terheran-heran hingga beberapa komentar yang tidak percaya hingga menyebut vidio tersebut merupakan editan, Seperti komentar yang disampaikan beberapa akun warganet semisalnya @wannnsdby (unknown) : Luar Sulit, Dalam Elit.
@rosita_mehrunisa1212 : Definisi Kaya Tidak Sombong.
@L : Anti kesyirikan orang dan kemalingan.

Namun tidak sedikit juga warganet yang mempertanyakan keaslian dari penampakan rumah tersebut seperti yang diutarakan beberapa akun seperti
@tawaners_tv : editingnya keren.
@okielisahwitri : tapi aku kurang percaya. Sementara sang konten kreator @pixie menyatakan itu merupakan asli, bukan editan.

Terlepas dari penilaian warganet yang beragam Video yang kini tengah viral itu telah ditonton hingga 14,6 juta kali dan mendapat suka (like) sebanyak 1,3 juta dan dibagikan lebih dari 10 ribu kali hingga berbagai komentar dari warganet.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka