BerandaHabar HSSBupati HSS Tinjau Vaksinasi...

Bupati HSS Tinjau Vaksinasi Di Tiga Tempat

Terbaru

HSS,- Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi Covid 19 di 3 tempat yaitu di Kantor Dinas Pekerjaan Umum & Tata Ruang (PUTR), di Desa Gambah Dalam dan di Puskesmas Jambu Hilir. Kegiatan vaksinasi ini dalam bentuk mencegah penyebaran Covid 19 dan meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten HSS.

Dilansir dari hulusungaiselatankab.go.id, Bupati HSS dalam peninjauannya didampingi Kepala Dinas Kesehatan Dr. Hj. Siti Zainab, Kabag Prokopim Setda Kab HSS Ika Aguspiannor H, S.Sos, M.IP. Pada peninjauan vaksinasi tersebut, tampak terlihat antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi.

Kesempatan itu juga, Bupati HSS juga menyempatkan diri berdialog dengan para masyarakat dan selalu mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan meskipun sudah divaksin.

“Mengenai vaksinasi ini merupakan usaha atau ikhtiar bersama untuk upaya kita membentengi diri dari efek virus penyebab Covid-19,” ucap Bupati saat berdialog dengan masyarakat.

Adapun Vaksin yang digunakan untuk Dinas PUTR Kab.HSS adalah Prizer dan Sinovac untuk dosis ke 2 dengan sasaran 155 vaksinasi, untuk di Desa Gambah Dalam yaitu Sinovac dosis 1 dan 2 dengan jumlah vaksinasi 31 orang, dan di Puskesmas Jambu Hilir yaitu vaksin AstraZeneka, Sinovac, Frizer dan Moderna dengan sasaran vaksinasi 100 lebih.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka