BerandaBudayaRela Datang Dari Surabaya...

Rela Datang Dari Surabaya dan Jakarta, Nonton Liburland Festival

Terbaru

Sejak pukul 16.00 WITA, animo masyarakat mulai terlihat memadati Venue Amanah Borneo Park, tempat dilaksanakannya Liburland Festival 2022.

Dimana hari ke 3 ini, Liburland Festival suguhkan penampilan dari musisi lokal hingga musisi nasional seperti Kacamata Pecah dan Noah.

Seperti salah seorang pengunjung, Rangga yang berasal dari Kandangan, ia mengaku sengaja datang dengan teman-temannya, hanya untuk melihat penampilan Fourtwnty dan Noah.

IMG 20220807 WA0012
Rangga dan teman-temannya, pengunjung dari Kandangan. (Foto: Teny)

“Saya sengaja beli tiket di hari ke 3, untuk nonton konsernya Fourtwnty dan Noah, karena sudah lama sekali tidak pernah ada konser,” katanya.

Antusias para pengunjung, tak hanya di Kalsel saja, namun penikmat konser yang diadakan di Banjarbaru ini pun, mendapatkan respon dari luar pulau kalimantan.

IMG 20220807 WA0011
Alvin, pengunjung yang datang dari Jawa Timur. (Foto : Teny)

Seperti pengunjung, Alvin yang berasal dari Jawa Timur, dirinya mengatakan sangat antusias untuk datang ke Amanah Borneo Park untuk menikmati Liburland Festival 2022.

“Saya dari Jawa Timur, khusus banget datang ke Liburland Festival 2022, untuk nonton konser Fourtwnty, saya datang dengan teman saya juga dari Jakarta,” tutupnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka