BerandaCovid-19Polisi Peduli Ditengah Pandemi...

Polisi Peduli Ditengah Pandemi dan Jelang Ramadan

Terbaru

Kepolisian Sektor(Polsek) Kelumpang Hilir membagikan sembako untuk membantu meringankan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan jelang bulan suci Ramadan 1442 H.

Aksi Police Care atau Polisi Peduli kali ini, dilaksanakan di desa Sehapi dengan sasaran masyarakat kurang mampu dan lanjut usia.

Menurut Kapolsek Kelumpang Hilir, AKP Nur Alam SH.MM kegiatan ini guna mengimplementasikan program dari Kapolres Kotabaru.

“Bentuk kepedulian kami kepada masyarakat tidak mampu terlebih di masa pandemi Covid-19 dan menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H. Polri selalu dekat dengan masyarakat dan selalu mengayomi dan melindungi masyarakat serta peduli dan saling berbagi pada masyarakat yang membutuhkannya,”tuturnya.

Dalam penyerahan bantuan yang dilakukan langsung dari rumah ke rumah ini, Kapolsek juga memberikan semangat kepada masyarakat serta mengajak untuk tak henti-hentinya mematuhi protokol kesehatan.

“Terapkan selalu 5M yakni memakai masker, menjaga jarak,mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir,menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi. Anjuran dan larangan dari pemerintah harus dilaksanakan, supaya kita tetap aman dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat,”ajaknya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka