BerandaAgamaBupati Barito Timur Letakan...

Bupati Barito Timur Letakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Kalimantan Evangelis di Desa Buluh Kuning Kotabaru

Terbaru

Ampera A.Y Mabas,SE.MM melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) EBEN EZER yang ada di Kecamatan Sungai Durian, desa Buluh Kuning RT.2 Kabupaten Kotabaru pada Minggu (02/10/2022).

“Peletakan batu pertama ini menandai pembangunan Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) EBEN EZER di desa Buluh Kuning telah di mulai,” Kata Ampera.

Ampera A.Y Mabas yang juga menjabat Bupati Barito Timur ini sekaligus sebagai donatur pembangunan Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) di desa Buluh Kuning.

IMG 20221002 WA0022
Ampera A.Y Mabas,SE.MM menyampaikan sambutan di hadapan Jamaat Gereja Even EZER di desa Buluh Kuning kabupaten Kotabaru (foto Ist)

Ampera A.Y Mabas menjelaskan pembangunan Gereja ini  banyak mendapat dukungan dari semua pihak yang ikut berperan.

“Pembangunan Gereja ini di perlukan kekompakan dan kerjasama yang baik antara pengurus Jamaat sehingga pekerjaan Gereja ini dapat di selesaikan dengan baik,” pintanya.

Ampera A.Y Mabas juga menyampaikan gereja bukan hanya sebagai tempat ibadah tetapi merupakan tempat membangun keimanan dan kecerdasan hidup.

Untuk mencapai hidup yang lebih baik dan menciptakan kerukunan umat beragama lebih baik lagi. Ia pun berharap dengan di bangunnya Gereja ini umat Kristiani bisa beribadah dengan baik dan ibadahnya pun sesuai dengan Firman Tuhan Yesus.

Sementara itu Yanson warga desa Buluh Kuning mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mabas SE.MM bersedia datang ke untuk peletakan batu pertama sekaligus menjadi donatur untuk pembangunan Gereja ini.

Peletakan batu pertama bangunan Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) EVEN EZER tersebut di hadiri oleh, Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mabas, Sekcam Sungai Durian Hariono, Kepala Desa Buluh Kuning Sawaluddin, Kepala adat Duhalam, Ketua BPD desa Buluh Kuning Yanson, tokoh masyarakat dan Jamaat Kristiani yang berhadir.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka