BerandaHabar BanjarBupati Banjar Pinta Kepala...

Bupati Banjar Pinta Kepala SKPD Tidak “Gaptek”

Terbaru

Kepala SKPD diharapkan merespon cepat terkait digitalisasi informasi dan bisa lebih mengetahui kondisi media sosial dan tidak gagap teknologi (gaptek). Karena medsos bisa saja menguntungkan maupun merugikan. 

Hal tersebut disampaikan Bupati Banjar H Saidi Mansyur saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakoor) Mingguan, di Aula Barakat Lantai 2 Martapura, Rabu (22/6/2022) pagi.

Saidi Mansyur meminta setiap SKPD agar bisa memposting klarifikasi jika ditemukan adanya berita hoax, yang pada akhirnya  dapat mengganggu pekerjaan.

IMG 20220622 WA0037

“Memfilter hal-hal yang mengganggu bekerja atau mengklarifikasi berita tersebut, apalagi berada ditempat-tempat yang krusial,” katanya.

Menurutnya, potensi Kabupaten Banjar besar, akan tetapi ketika kekurangan itu dimunculkan maka bisa mengalahkan potensi-potensi yang ada. 

“Dengan adanya rakor ini, bisa mempererat untuk membangun daerah dengan sebaik-baiknya,” ujar Saidi.

Kepada Brigade Informasi, Saidi juga meminta agar diperkuat lagi di era digitalisasi ini. 

Rakoor juga membahas mengenai permasalahan sampah yang menjadi prioritas disetiap daerah. Informasi mengenai pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Banjar dan Esejati yang sebaiknya menjadi tugas dan fungsinya BKPSDM. Serta BPBD dapat menginformasikan daerah yang terdampak banjir serta upaya untuk membantu dan mengatasi hal tersebut.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka